Malindo Air Layani Kota Hijau - Tiongkok

Malindo Air Layani Kota Hijau - Tiongkok
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air telah memperkenalkan layanan terbarunya dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) dan Bandar Udara Internasional Penang, Malaysia (PEN) ke Bandar Udara Internasional Wuxu Nanning, Tiongkok (NNG).

Mulai Sabtu (18/8) besok, rute tersebut akan terbang dua kali dalam seminggu.

Dalam layanan ini, Malindo Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG, yang terdiri dari 12 kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi.

“Kami telah menerima tanggapan yang luar biasa dari masyarakat untuk memulai penerbangan ke Tiongkok dari kota utama di Malaysia, yaitu Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, Johor Bahru dan Kota Kinabalu," ucap Chandran Rama Muthy CEO Malindo Air.

Chandran menambahkan, Nanning mewakili kota ke-8 yang diterbangi dari Malaysia ke Tiongkok. Penerbangan Malindo Air dari Kota Kinabalu ke Nanning telah dimulai pada 13 Agustus 2018.

"Saat ini, kami menawarkan penerbangan dari Kuala Lumpur dan Penang dua kali seminggu. Untuk mengantisipasi permintaan yang lebih tinggi di rute Kuala Lumpur – Penang – Nanning, dalam waktu dekat, kami akan mempersiapkan penambahan frekuensi terbang," jelas dia.

Selain upaya berkelanjutan dalam memperluas jaringan rute Malindo Air, pihaknya juga bertujuan untuk membawa lebih banyak penumpang ke Malaysia sejalan upaya mendukung pertumbuhan industri penerbangan.

"Layanan baru ini akan mempromosikan beberapa kota di Malaysia dan mendorong para pelancong untuk melakukan perjalanan di kota tujuan favorit," imbuh dua.

Nanning mewakili kota ke-8 yang diterbangi dari Malaysia ke Tiongkok. Penerbangan Malindo Air dari Kota Kinabalu ke Nanning telah dimulai pada 13 Agustus 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News