Maling Bandel Banget, Seperti ini saat Diinterogasi Polisi

Maling Bandel Banget, Seperti ini saat Diinterogasi Polisi
Maling Bandel Banget, Seperti ini saat Diinterogasi Polisi

jpnn.com - LUWUK - Noldy Lolong, residivis dan tersangka dalam kasus pencurian tetap saja terlihat santai meskipun kedua kakinya bocor terkena timah panas. Parahnya, saat ditanya mengenai bagaimana cara mereka meloloskan diri, Noldy masih saja berbohong.

“Abis torang jebol plafon, torang lari ke Puge naik ojek,” katanya. “Terus kalian bayar ojeknya,” tanya seorang polisi. “Iya,” jawab Adriyono, rekan Noldy yang juga mengalami luka tembak di kaki kanan.

“Uang dari mana kamu pake bayar ojek,” tanya polisi lagi karena mengetahui keduanya tidak memiliki uang saat ditahan. Sempat terdiam, lalu Adriyono kembali menjawab. “Ada uang sepuluh ribu yang diberi istrinya,” kata Adriyono sambil menoleh ke Noldy yang berada di sampingnya.

“Jadi istrinya tahu kalau kalian melarikan diri,” tanya polisi lagi. “Hmm..,” jawaban Adriyono tidak berlanjut karena tangan Noldy sudah mencubitnya. “Kenapa nga cubit dia,” sergah salah satu anggota polisi ketika melihat perbuatan Noldy.

“Tidak pak, saya cuma mau garuk kepala,” jawab Noldy berkilah sambil mengernyitkan kening. Padahal, cubitan itu adalah isyarat agar Adriyono tidak keceplosan. Polisi menduga ada yang disembunyikan dari pelarian mereka.

Sebab, Noldy adalah residivis yang bolak balik masuk penjara. Bahkan, Ia juga sudah pernah merasakan panasnya peluru polisi. “Noldy ini sudah 20 kali, tapi tidak tobat-tobat juga,” ungkap polisi lainnya.

Terungkap, setelah kabur dari sel tahanan Polsek Luwuk. Kedua pelaku sempat mencuri sepeda motor jamaah salah satu masjid di Desa Sayombongi, Kecamatan Nambo. Kini keduanya sudah diamankan di sel tahanan Polres Banggai.

“Mereka kabur sekira jam enam, saat anggota mau buka puasa. Terus ada laporan kehilangan motor sekitar jam tujuh di Sayombongin ternyata pelakunya mereka juga,” kata Kapolsek Luwuk, AKP I Made Darma. (van/sam/jpnn)


LUWUK - Noldy Lolong, residivis dan tersangka dalam kasus pencurian tetap saja terlihat santai meskipun kedua kakinya bocor terkena timah panas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News