Malu dan Merasa Difitnah, Pemuda yang Lima Kali Gagal Tes Masuk TNI itu Akhirnya...

Malu dan Merasa Difitnah, Pemuda yang Lima Kali Gagal Tes Masuk TNI itu Akhirnya...
ilustrasi mayat

jpnn.com - SIDOARJO- Cita-citanya ingin menjadi tentara tak tercapai, Adi Santoso akhirnya memilih menyudahi hidupnya. Pemuda 24 tahun itu ditemukan tewas pada Sabtu (9/1) dini hari kemarin. 

Warga Desa Watugolong, Krian, Sidoarjo itu nekat mengakhiri hidup dengan jalan gantung diri. Jenazahnya ditemukan sang ayah, Mustofa, tergantung di dalam rumah. Kapolsek Krian, Kompol Agung Setyono SS membenarkan kejadian ini.

"Korban meninggalkan pesan terakhir lewat selembar surat. Intinya, korban malu hidup selalu tersiksa batin dan difitnah," ujar Kapolsek Krian kepada Memorandum (grup JPNN), kemarin.

Apa motifnya? Kata kapolsek, diduga korban stres karena lima kali mendaftar menjadi anggota TNI AD sejak 2011, selalu gagal. 

Deritanya semakin menjadi karena saat mendaftar tersebut, korban ditipu sekitar Rp 100 juta oleh orang yang mengaku anggota TNI beralamat di Tulungagung. Karena kehilangan uang dan ditipu, ibu korban sejak kejadian itu meninggalkan rumah.(cls/san/dkk/jpnn)


SIDOARJO- Cita-citanya ingin menjadi tentara tak tercapai, Adi Santoso akhirnya memilih menyudahi hidupnya. Pemuda 24 tahun itu ditemukan tewas pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News