Maman Imanulhaq Marah Melihat Aksi Mario Dandy Menganiaya David

Maman Imanulhaq Marah Melihat Aksi Mario Dandy Menganiaya David
KH Maman Imanulhaq. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - ?Politikus PKB Kiai Maman Imanulhaq merasa marah dengan kasus penganiayaan Cristalino David Ozora alias David (17) oleh Mario Dandy Satrio alias MDS (20) yang anak mantan pejabat Ditjen Pajak.

Mario Dandy adalah anaknya Rafael Alun Trisambodo, kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Jakarta Selatan II yang baru saja dicopot dari jabatan setelah kasus ini viral.

"Saya tentu marah mendengar dan melihat aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban sedemikian kejamnya," kata Maman kepada awak media, Sabtu (25/2).

Legislator Komisi VIII DPR RI itu mendukung polisi di Polres Mentr?o Jaksel dalam mengusut semua yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David.

"Mendukung upaya kepolisian untuk menindak semua pelaku ke meja pengadilan agar mempertanggungjawabkan segala perbuatan," lanjut Maman.

Dia juga mengimbau para pejabat dan keluarga menghentikan pola hidup hedonisme menyusul kasus penganiayaan oleh Dandy.

Terlebih, belakangan muncul aksi Dandy yang berstatus anak mantan pejabat Ditjen Pajak memamerkan harta sang ayah.

"Kasus Mario Dandy menjadi jendela dugaan publik atas harta kekayaan ayahnya. Semoga aparat bisa membongkar para penilap pajak. Selamatkan pajak rakyat," tutur Kiai Maman.

Politikus PKB Maman Imanulhaq marah melihat aksi anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo menganiaya David.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News