Manajemen Persiba Pilih Liburkan Pemain Dulu, Kontrak Kemudian

Manajemen Persiba Pilih Liburkan Pemain Dulu, Kontrak Kemudian
Pelatih Persiba Salahudin memberi arahan kepada pemainnya saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba telah meliburkan skuatnya selama sepuluh hari mulai hari ini, Selasa (26/3). Sayangnya, mereka berlibur belum menandatangani kontrak.

Padahal, sebelumnya manajemen menjanjikan kontrak akan disodorkan sebelum pemain diberi libur. Atau sebelum menjalani pemusatan latihan di Malang, awal April nanti.

Keputusan manajemen ini bisa dikatakan penuh dengan risiko. Sebab, sampai saat ini empat pemain sudah angkat kaki dari Kota Beriman lantaran tak kunjung mendapat kontrak.

Disinggung soal kemungkinan hengkangnya pemain, manajer Persiba Alwi Alkadrie yakin, pemain punya komitmen terhadap Beruang Madu. Apalagi, lanjut Alwi, manajemen juga sudah memberikan uang muka atau down payment (DP) sebagai tanda keseriusan.

“Kami cukup yakin, pemain punya komitmen untuk membela Persiba. Jadi tidak mungkin mereka kabur,” kata Alwi, Senin (25/3).

Dirinya memastikan kontrak bagi seluruh pemain bakal diberikan pada saat Bryan Cesar cs menjalani pemusatan latihan di Malang. Ya, selama sebulan skuat Persiba bakal menjalani pemusatan latihan di Kota Apel untuk memantapkan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2019.

“Kontrak kami pastikan disodorkan di Malang. Draft sudah kami siapkan hanya saja semua harus menunggu Presiden Klub Persiba (Rahmad Mas’ud),” tutup Alwi. (*/hul/is/k18)


Manajemen Persiba telah meliburkan skuatnya selama sepuluh hari mulai hari ini, Selasa (26/3). Sayangnya, mereka berlibur belum menandatangani kontrak.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News