Manajemen Tunjuk Raja Faisal Jadi Pelatih PSPS Sementara

Manajemen Tunjuk Raja Faisal Jadi Pelatih PSPS Sementara
Pelatih sementara PSPS Riau Raja Faisal. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau menunjuk Raja Faisal menjadi pelatih kepala sementara untuk menggantikan Bona Simanjuntak yang mengundurkan diri, Sabtu (13/7) lalu.

“Manajemen telah menunjuk Asisten Pelatih PSPS Raja Faisal sebagai pelatih sementara,” kata Manajer PSPS Ari Nugrogo kepada Riau Pos, Senin (15/7).

Asisten pelatih PSPS Riau itu diberi kepercayaan karena lebih memahami kondisi tim saat ini. Sementara untuk asistennya telah dipercayakan kepada pelatih kiper Lufti.

BACA JUGA: Ibu Hamil Tulis Surat Wasiat Sebelum Bunuh Diri, Isinya Bikin Sedih

“Penunjukan pelatih maupun asisten pelatih PSPS tersebut hanya bersifat sementara pasca mundurnya Bona dari Pelatih Kepala PSPS. Dan belum mengetahui apakah manajemen akan mendatangkan pelatih baru dari luar atau tidak?” tambah Humas dan Media Officer PSPS M Teza Taufik.

Terkait kabar pemain PSPS yang mengundurkan diri, Teza tidak membantahnya, menurutnya penyampaian pengunduran diri pemain itu baru wacana dan belum ada surat resmi yang disampaikan oleh pemain ke manajemen PSPS.

“Memang betul ada pemain yang mengatakan akan mengundurkan diri. Ada beberapa yang mengundurkan diri sekitar lima orang, bahkan bisa lebih atau kurang dari lima. Cuma kan sejauh ini belum ada surat resmi terkait pengunduran diri pemain kepada manajemen,” terangnya.

BACA JUGA: Menurut Pangi Syarwi Ini Tanda-tanda Partai Gerindra Menuju Kehancuran

Manajemen PSPS Riau menunjuk Raja Faisal menjadi pelatih kepala sementara untuk menggantikan Bona Simanjuntak yang mengundurkan diri, Sabtu (13/7) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News