Mandiri Tunas Finance Tebar Promo Pembiayaan Kendaraan di GIIAS 2023

Mandiri Tunas Finance Tebar Promo Pembiayaan Kendaraan di GIIAS 2023
Suasana pameran otomotif GIIAS. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Mandiri Tunas Finance (MTF), menggelar pelbagai Program Spesial Kemerdekaan Indonesia selama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

Hadir di GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, MTF menawarkan bunga spesial mulai dari 2,5 persen untuk tenor 3 tahun.

Kemudian down payment (DP) mulai dari 5 persen, serta cashback hingga Rp 9 juta jika mengajukan pembiayaan melalui Tokopedia.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan khusus dana tunai Cash Aja jaminan BPKB dengan bunga 0,58 persen per bulan, pencairan dana hingga 95 persen, serta proses kredit yang cepat dan mudah.

Promo dan program menarik tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2023 serta dapat dinikmati di GIIAS 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Harapan kami dengan hadirnya berbagai promo ini, MTF dapat berkontribusi dalam kemajuan teknologi otomotif Indonesia serta menambah minat masyarakat terhadap industri otomotif Indonesia," ujar Chief of Marketing MTF Afri Feder Fauzi dalam keterangannya, Kamis (17/8).

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat serta kepada customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai perusahaan Pembiayaan Kredit Anak Bangsa pilihan anda," dia menambahkan.

GIIAS 2023 berlangsung sampai 20 Agustus, dengan menghadirkan beragam kendaraan dan produk aftermarket. (rdo/jpnn)


Mandiri Tunas Finance (MTF), menggelar pelbagai Program Spesial Kemerdekaan Indonesia selama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News