Mangindaan: Hormatilah Orang yang Lagi Sakit

Soal Tim Demokrat yang Tak Bawa Pulang Nazaruddin

Mangindaan: Hormatilah Orang yang Lagi Sakit
Mangindaan: Hormatilah Orang yang Lagi Sakit
JAKARTA - Tim penjemput mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazaruddin yang dikabarkan berada di Singapura, telah kembali ke tanah air. Namun misi mereka bertemu dan menjemput Nazaruddin yang terlilit berbagai kasus tersebut, ternyata dinilai gagal.

Hasilnya, mereka (tim) justru hanya membawa kabar berita, yakni bahwa Nazaruddin tengah mengalami sakit parah. Selain berat badannya yang dilaporkan turun hingga 18 kg, Nazaruddin juga disebut mengeluhkan sakit jantung dan sakit di 17 pembuluh darahnya.

Hanya saja, saat hal ini ditanyakan wartawan kepada salah seorang anggota Dewan Kehormatan PD, EE Mangindaan, ketidakberhasilan tim penjemput tersebut dinilainya bukan kegagalan. Meski berangkat atas instruksi Presiden SBY selaku Ketua Dewan Pembina, namun menurutnya kondisi sakitnya Nazaruddin perlu mendapat toleransi, serta untuk sementara (dibiarkan) berada di Singapura.

"Keadaan beliau sedang sakit. Kita hormatilah beliau sebagai manusia yang sedang sakit. Jangan ganggu dulu. Sementara hukumnya tidak akan kita campuri," kata Mangindaan kepada wartawan, di Istana Negara, Selasa (7/6).

JAKARTA - Tim penjemput mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazaruddin yang dikabarkan berada di Singapura, telah kembali ke tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News