Mangindaan Minta Restrukturisasi Dipercepat

Mangindaan Minta Restrukturisasi Dipercepat
Mangindaan Minta Restrukturisasi Dipercepat
JAKARTA- Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, EE Mangindaan meminta instansi teknis di bawahnya segera melakukan restrukturisasi organisasi. Hal ini terkait dengan pelaksanaan reformasi birokrasi untuk instansi pusat yang digenjot tuntas 2014.

"Kemenpan&RB sudah melaksanakan reformasi. Hendaknya ini diikuti dengan instansi teknis di bawahnya, yaitu BKN, LAN, dan ANRI," kata Mangindaan, Selasa (31/5).

Dia berharap, paguyuban Kemenpan&RB hendaknya terus meningkatkan prestasi, profesionalisme dan kemajuan yang telah diraih. "Berkaitan dengan reformasi birokrasi, ada  tiga aspek perubahan yang harus segera dicermati dan dilaksanakan BKN, LAN dan ANRI. Yakni restrukturisasi organisasi, business process, dan manajemen SDM. Saya harapkan ini secepatnya ditindaklanjuti agar bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya," tuturnya.

Untuk diketahui hingga saat ini sudah 16 instansi yang melaksanakan reformasi birokrasi. Dan hingga saat ini, Kemenpan&RB telah menerima usulan 23 instansi lainnya. Kementerian yang mengusulkan reformasi birokrasi tersebut di antaranya Kementerian Perindustrian, Perdagangan, Kementerian Diknas, BKN. (esy/jpnn)

JAKARTA- Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, EE Mangindaan meminta instansi teknis di bawahnya segera melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News