Mangkir Lagi, Adiguna Akan Dijemput Paksa

Mangkir Lagi, Adiguna Akan Dijemput Paksa
Mangkir Lagi, Adiguna Akan Dijemput Paksa

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya memberikan toleransi hingga pukul 15.00 untuk pengusaha Adiguna Sutowo memenuhi panggilan penyidik. Jika tak hadir lagi, maka polisi siap-siap menjemput paksa Adiguna sore ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan pihaknya sudah menyiapkan surat penjemputan paksa.

"Jadi, jika Adiguna tak datang memenuhi panggilan,  penyidik sore ini langsung bergerak menjemput paksa ke alamat-alamat yang diduga dimana Adiguna berada," ujar Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (19/11).

Pada pekan kemarin, pihak Adiguna sudah mengkonfirmasi akan hadir dalam pemeriksaan hari ini. Adiguna sempat menyampaikan surat keterangan sakit, dan meminta pemeriksaan ditunda. Penyidik memberikan toleransi hingga Selasa (19/11).

Hingga pukul 13.00, Adiguna belum hadir memenuhi panggilan penyidik. "Kita tunggu kehadirannya," kata Rikwanto.

Saat ini, penyidik juga tengah gencar mencari Flo alias Anastasia Florina Limasnax yang diduga menjadi tersangka perusakan. Namun, ia menjelaskan, saat ini Flo belum dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang. "Belum disimpulkan, penyidik masih rapat minggu ini," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya memberikan toleransi hingga pukul 15.00 untuk pengusaha Adiguna Sutowo memenuhi panggilan penyidik. Jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News