Manjakan UKM dengan Komputasi Awan Harga Terjangkau

Manjakan UKM dengan Komputasi Awan Harga Terjangkau
Manjakan UKM dengan Komputasi Awan Harga Terjangkau

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan komputasi, Infinys System Indonesia (Infinys) menghadirkan layanan CloudKilat untuk kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Ditunjang dengan server berteknologi kelas dunia, CloudKilat diyakini mampu memerikan layanan komputasi awan (cloud) yang aman, cepat mudah dan berkualitas tinggi.

General Manager Infinys System Indonesia, Dondy Bappedyanto mengatakan, CloudKilat menawarkan bandwidth yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengakses layanan-layanan yang ada. “Hadirnya layanan CloudKilat ditujukan untuk pasar korporat serta pelanggan yang membutuhkan layanan terkelola. Kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pengguna cloud di kalangan perusahaan kecil maupun menengah secara maksimal," pada acara pelunucuran CloudKilat di Jakarta, Rabu (25/9).

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, kualitas yang diberikan CloudKilat diklaim telah memenuhi standar layanan komputasi awan dengan teknologi terkini. Misalnya melalui Supermicro arsitektur multiserver dan server dengan prosessor terbaru, CloudKilat mampu memberikan kualitas dan kecepatan tinggi.

Dondy menambahkan, CloudKilat dipasarkan dengan harga yang relatif kompetitif. Yakni mulai dari harga Rp 185 ribu hingga Rp 1,9juta.

Infinys menawarkan empat macam varian CloudKilat. Di antaranya Kilat VM, Kilat Storage, Kilat Kilat Domain dan Kilat Hosting yang Rp 50 ribu per bulan. (nam/jpnn)

 


JAKARTA - Perusahaan komputasi, Infinys System Indonesia (Infinys) menghadirkan layanan CloudKilat untuk kalangan usaha kecil dan menengah (UKM).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News