Mantan Bek Tangguh Persipura Resmi Bergabung dengan SFC

Mantan Bek Tangguh Persipura Resmi Bergabung dengan SFC
Bio Paulin (dua kanan) defender naturalisasi asal Kamerun usai tanda tangan pra kontrak bersama Achmad Haris sekretaris Sriwijaya FC di Jakarta, Rabu (1/2) sore. Foto: sumateraekspress/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin, resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Mantan bek Persipura ini ini dijadwalkan merapat ke Jakabaring, Sabtu lusa (4/2).

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menjelaskan, kepastian mendatangkan Bio diawali dengan pertemuan antara Sekretaris Tim Ahmad Haris dengan mantan bek Persipura Jayapura tersebut.

Di sebuah tempat di Jakarta, Haris mewakili Presiden Klub melakukan prakontrak dengannya Rabu sore (1/2). Untuk mematenkannya, akan disusul penandatanganan kontrak.

"Pra kontrak memang bisa diwakilkan, sementara Kontrak asli nanti akan ditandatangani Presiden Klub," ungkap Dodi kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu.

"Walaupun dangan absennya pemain musim lalu, yang sekarang sudah pindah, kita sudah menambalnya dengan Bio yang kualitasnya lebih bagus.”

“Gabungnya Bio ini sebagai solusi menambal kekurangan kita di bagian belakang," tambah Dodi yang tetap aktif memantau dan merekrut pemain meski disibukkan dengan jadwal blusukan terkait pencalonan dirinya di Pilkada Muba.

Sekretaris Tim Ahmad Haris menjelaskan, pertemuan dengan Bio di Jakarta ditemani agennya.

Bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin, resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News