Mantan Bomber Sevilla Ini Makin Tajam Bersama Mitra Kukar

Mantan Bomber Sevilla Ini Makin Tajam Bersama Mitra Kukar
Fernando Rodriguez Ortega. Foto:

jpnn.com, TENGGARONG - Mantan bomber Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega, makin tajam bersama Mitra Kukar.

Kapasitasnya sempat diragukan pada awal musim. Namun, hingga kompetisi melewati pekan kedelapan, dia memuncaki daftar pencetak gol tersubur dengan torehan 9 gol.

Terutama pada tiga laga terakhir, eks Cerez Negros itu tak pernah absen mencetak gol. Total pada jumlah laga tersebut, lima gol sudah dia bukukan.

Masing-masing dua gol saat sua Persebaya Surabaya (29/4), satu gol versus PSM Makassar (6/5), dan sepasang gol lagi saat membantai Bali United (11/2).

Ditemui Kaltim Post, ayah satu anak itu tentu senang karena bisa menunjukkan performa terbaiknya. Semua capaiannya kini tak lepas dari peran rekan setimnya.

Sebagai targetman, Fernando mengaku tidak akan bisa mencetak gol, tanpa dukungan rekan setimnya. “Saya bukan siapa-siapa tanpa teman setim saya yang membantu saya mencetak gol. Saya senang di tim ini kami seperti keluarga,” ujar Fernando.

Dedi Hartono menjadi pemain paling spesial di mata pemain asal Negeri Matador tersebut. Sebab, sebagian besar golnya tercipta berkat umpan memanjakan Dedi.

Fernando berharap, dirinya bisa terus mencetak gol dan membawa Naga Mekes ke papan atas. Dia menargetkan bisa membuat gol saat menantang Bhayangkara FC, Kamis (17/5).

Mantan bomber Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega, makin tajam bersama Mitra Kukar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News