Mantan Istri dan Mantan Pacar Ipul Ucapkan Duka Cita

Mantan Istri dan Mantan Pacar Ipul Ucapkan Duka Cita
Mantan Istri dan Mantan Pacar Ipul Ucapkan Duka Cita
MUSIBAH kecelakaan yang menimpa penyanyi dangdut Saipul Jamil di ruas tol Cipularang KM 96+500 masih menyisakan duka. Selain merenggut nyawa istrinya, Virginia Angraeni dan janin dalam kandungannya, sejumlah rencana show-nya juga batal.salah satunya adalah rencana menghibur penonton di kawasan Ancol Jakarta Utara.

“Memang tanggal 4 September ini, Saipul Jamil ada jadwal manggung di Pantai Indah (belakang Hotel Mercure Ancol). Acaranya dimulai dari jam 12 sampai 16.00. Namun, kami tahu kabar bahwa Bang Ipul baru saja mendapatkan musibah, istrinya meninggal, jadi Bang Ipul terpaksa tidak bisa ikut,” ujar Mettyan Harahap, Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, di hubungi INDOPOS (Grup JPNN).

Keputusan untuk tidak menghadirkan Saipul Jamil dalam kesempatan tersebut, lantaran pihak Ancol sadar dengan musibah yang telah menimpa penyanyi asal Serang, Banten tersebut. Tidak mungkin dengan kondisi itu, manajemen memaksakan mantan suami dari artis Dewi Perssik tersebut tampil di atas panggung, walaupun telah terikat kontrak seperti artis penyanyi lainnya. “Kami menyadari hal itu. Maka, show Ipul kami batalkan. Karena kami tidak menyangka, yang namanya takdir itu kan urusan Yang Maha Kuasa,” tukasnya.

Meski demikian, konser musik lebaran yang sejatinya di gelar pada Minggu (4/9) mulai dari pukul 12.00-16.00 tetap berjalan seperti yang di rencanakan. Konser tersebut digelar di beberapa titik keramaian. “Tapi show itu tetap berjalan, hanya saja, Ipul nggak jadi manggung,” tegasnya.

MUSIBAH kecelakaan yang menimpa penyanyi dangdut Saipul Jamil di ruas tol Cipularang KM 96+500 masih menyisakan duka. Selain merenggut nyawa istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News