Mantan Mertua Berpihak Kepada Jedun, Sarita Ungkap Dirinya dan Anak-anak Kecewa

Mantan Mertua Berpihak Kepada Jedun, Sarita Ungkap Dirinya dan Anak-anak Kecewa
Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti. Foto: kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti merasa kecewa dengan sikap mantan mertuanya. Dikatakan Sarita, sebelum dirinya dengan Faisal bercerai, hubungan dengan mertuanya baik-baik saja.

Namun, ketika Jennifer Dunn hadir dalam rumah tangganya, mertuanya justru malah memberi lampu hijau.

“Mantan mertuaku, aku menyayangi beliau, beliau juga menyaangi aku, setiap kami berpergian keluar negeri, ke luar kota di dalam negeri apapun kebahagiaan saya dan anak-anak selalu sertakan mamah mertua dengan pasangan mamah,” ungkap Sarita saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (24/1) lalu.

“Kalau sekarang tiba-tiba mantan mamah mertua tidak baik ke saya lagi itukan karena saya punya hubungan yang tidak baik dengan mantan suami saya. Jadi itu wajar, kalau seorang ibu membela anaknya. Tidak membela menantunya, wajar. Tapi kalau menantunya enggak salah, terus seorang mertua membela itu luar biasa,” ungkap Sarita.

Karena itu, Sarita dan keempat anak-anaknya kecewa dengan mertuanya. Terlebih, hubungan Faisal dan Jedun terjalin saat Sarita belum bercerai.

“Anak-anak kecewa, saya juga kecewa. Karena saat itu kami belum bercerai. Kami juga belum tahu Mas Haris punya hubungan dengan siapa. Tapi keluarga itu sudah bertemu, sudah dinner bareng, menerima (Jedun). Itu yang membuat saya dan anak-anak kecewa, dan rasanya menggubur kecewa tiga tahun belum sih,” tukas Sarita.(Pojoksatu/jpnn)

Ma'ruf Amin: Tidak Ada Isu SARA di Pilkada 2020

Rupanya Faisal Harris sudah memperkenalkan Jennifer Dunn kepada keluarganya saat belum bercerai dengan Sarita Abdul Mukti.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News