Mantan Miss Venezuela Dibunuh di Depan Putri Sendiri

Mantan Miss Venezuela Dibunuh di Depan Putri Sendiri
Monica Spear. Foto: lapatilla.com

jpnn.com - CARACAS - Mantan Miss Venezuela Monica Spear menjadi korban pembunuhan sadis. Bersama kekasihnya, Thomas Henry Berry, bintang telenovela itu tewas mengenaskan Selasa lalu (7/1). Ironisnya, aksi keji itu terjadi di depan Maya Berry Spear, putri pasangan Spear dan Berry yang masih berusia lima tahun.

Pembunuhan terhadap Spear berawal dari aksi perampokan di jalan raya sebelah barat laut Venezuela yang kabarnya memang rawan kejahatan. Ketika itu, perempuan 29 tahun tersebut sedang berkendara dengan kekasih dan anaknya. Tiba-tiba, kawanan perampok menyerang mobil yang mereka tumpangi.

''Maya Berry Spear terluka di lengan sebelah kanan. Saat ini dia menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit dan kondisinya berangsur pulih,'' terang jubir kepolisian setempat.

Bocah kecil itu pun mendapatkan perlindungan ketat kepolisian. Sebab, dialah saksi kunci yang bisa mengungkap perampokan dan pembunuhan terhadap orang tuanya. (AP/FP/hep/c17/tia)


CARACAS - Mantan Miss Venezuela Monica Spear menjadi korban pembunuhan sadis. Bersama kekasihnya, Thomas Henry Berry, bintang telenovela itu tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News