Mantan Pacar Rianti Cartwright Galang Koin untuk Nenek Asyani

Mantan Pacar Rianti Cartwright Galang Koin untuk Nenek Asyani
Mantan Pacar Rianti Cartwright Galang Koin untuk Nenek Asyani

jpnn.com - JAKARTA- Banyu Biru bukan hanya dikenal sebagai pengusaha muda nan sukses. Banyu juga tak hanya dikenal dengan statusnya sebagai salah satu womanizer di Indonesia.

Mantan pacar Rianti Cartwright itu juga memiliki rasa sosial yang sangat tinggi. Yang paling baru, Banyu membuktikannya dengan mengajak sejawatnya untuk mengumpulkan koin bagi Nenek Asyani.

"Kami berharap bebaskan Nenek Asyani atas nama kemanusiaan. Jika terbukti bersalah, kami minta dengan tegas nenek tidak ditahan. Untuk sanksi ganti rugi, nanti kami patungan. Kami buat koin untuk Nenek Asyani," kata Banyu dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Selasa (17/3).

Banyu mengaku mengajak organisasinya Komunitas Banteng Muda (KBM) dalam aksi koin dan keprihatinan untuk Nenek Asyani. Dia berharap, penegak hukum tetap mengedepankan hati nurani dalam menindak kasus tersebut.

"KBM siap menjadi penjamin nenek Asyani tidak melarikan diri dan jadi tahanan rumah," kata Banyu.

Seperti diketahui Nenek Asyani sebelumnya ditahan atas tuduhan mencuri tujuh batang kayu milik Perhutani. Meski, Asyani mengaku tak pernah mencuri kayu tersebut. Dia yakin, kayu-kayu tersebut berada di tanah miliknya sendiri. (flo/jpnn)

 

 


JAKARTA- Banyu Biru bukan hanya dikenal sebagai pengusaha muda nan sukses. Banyu juga tak hanya dikenal dengan statusnya sebagai salah satu womanizer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News