Mantan Sespri Beber Kedekatan Hari dan Daud

Mantan Sespri Beber Kedekatan Hari dan Daud
Mantan Sespri Beber Kedekatan Hari dan Daud
JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno, disudutkan oleh mantan sekretaris pribadinya sendiri. Pada persidangan atas terdakwa kasus korupsi pemadam kebakaran (damkar) itu di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (10/10), mantan Sespri Mendagri, Suroso, membeber kedekatan antara Hari Sabarno dengan bos damkar Hengky Samuel Daud.

Menurut Suroso, mantan atasannya itu memang terlihat dekat dengan Daud. Bahkan jika kunjungan Hari ke daerah, Suroso pula yang mengurus tiket dan dokumen perjalanan bagi Daud.

"Dalam rombongan dia (Daud) tidak disebutkan jabatannya. Tetapi dia menemani menteri saja," ucap Suroso saat bersaksi bagi Hari Sabarno.

Suroso juga beberapa kali melihat Daud tanpa mengetuk pintu, tiba-tiba sudah ada di depan ruang kerja Mendagri. Namun Suroso sering mengabaikannya saja karena menganggap Daud memang dekat dengan Hari Sabarno.

JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno, disudutkan oleh mantan sekretaris pribadinya sendiri. Pada persidangan atas terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News