Mantan Vokalis Payung Teduh Janji Bikin Kejutan Tahun Depan

Mantan Vokalis Payung Teduh Janji Bikin Kejutan Tahun Depan
Selepas dari Payung Teduh, Is berencana melanjutkan karir sebagai penyanyi solo dan pencipta lagu. Foto: INSTAGRAM PUSAKATA

jpnn.com - Mohammad Istiqamah Djamad alias Is memastikan akan tetap berkarya meski keluar dari Payung Teduh. Dia akan memulai pertualangan barunya pada awal tahun depan.

"Saya akan tetap berkarya terus," kata Is saat ditemui JawaPos.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Belum banyak bocoran yang disampaikan pelantun Akad itu soal proyeknya ke depan. Menurutnya, konsep karya yang akan dikeluarkannya bakal diketahui tahun 2018.

"Kita tunggu saja," ucap Is singkat.

Seperti diketahui, Is telah mengumumkan mundur dari Payung Teduh. Pernyataan tersebut disampaikannya setelah tampil dalam konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

Ketika itu, Is mengatakan resmi mundur dari Payung Teduh pada akhir tahun 2017. Dengan kata lain, mulai tahun 2018, tidak lagi bersama grup yang sudah didirikan sejak 2007 tersebut.

"Petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue," kata Is saat itu.

Pria berambut kribo itu menjelaskan bahwa keputusannya mundur bukan karena ada masalah atau konflik di Payung Teduh. Menurutnya, langkah ini diambil lantaran sudah tidak memiliki visi yang sama antara personel.

Belum banyak bocoran yang disampaikan pelantun Akad itu soal proyeknya ke depan. Menurutnya, konsep karya yang akan dikeluarkannya bakal diketahui tahun 2018

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News