Mapolres Bekasi Perketat Penjagaan

Mapolres Bekasi Perketat Penjagaan
Mapolres Bekasi Perketat Penjagaan
BEKASI SELATAN - Tidak mau kecolongan seperti di Mapolresta Cirebon, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Imam Sugianto membuat ketegasan dengan memperketat penjagaan pintu masuk polres.

Dibeberkan Imam upaya perketat pengamanan itu dengan cara menutup rapat pintu gerbang dan memeriksa setiap warga yang akan memasuki mapolres. “Semua orang yang akan memasuki Polres Bekasi akan diperiksa barang bawaannya dan digeledah. Kalau perlu diraba termasuk ikat pinggangnya yang bisa menyembunyikan barang berbahaya, kendaraannya juga akan diperiksa dengan teliti,” tegasnya.

Setiap hari pihaknya akan menurunkan enam orang provost untuk mengawal penjagaan di sekitar Markas Polresta Bekasi. Selain itu, Kombes Imam juga menyediakan perangkat metal detektor. ’’Jelas peristiwa itu tidak boleh terulang di markas polisi. Setiap hari kami turunkan provost dan petugas dengan metal detektor,” pungkasnya.

Dia menuturkan penjagaan tersebut akan diberlakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sampai kapan. “Penjagaan maksimal ini tidak bisa ditentukan kapan waktunya, yang jelas kami akan terus siagakan personil untuk mengantisipasi gangguan keamanan,” jelasnya. (jie)
Berita Selanjutnya:
Ulat Bulu Serang Siswa SMP

BEKASI SELATAN - Tidak mau kecolongan seperti di Mapolresta Cirebon, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Imam Sugianto membuat ketegasan dengan memperketat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News