Marah Disalip, Mahasiswa Tembak Kepala Sopir Angkot

Marah Disalip, Mahasiswa Tembak Kepala Sopir Angkot
Ilustrasi. pixsbay.com

jpnn.com - BOGOR - Aksi koboi jalanan menggegerkan warga Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (2/7). Adnan Tri Wardhana, 23, mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Bogor, tiba-tiba mengeluarkan tangan kanan lewat jendela mobilnya sambil mengacungkan senjata kepada Sapri , 32, sopir angkot yang hendak menyalip. 

Dia lantas menarik pelatuk senjata itu. Duaar. Peluru melesat dan menghunjam di pipi kiri Sapri.

Berdasar informasi yang dihimpun Radar Bogor (Jawa Pos Group), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, Sapri, yang tengah mengangkut penumpang melaju dari arah Terminal Branangsiang menuju Terminal Bubulak. Dia kemudian menyalip pelaku yang mengendarai mobil berpelat nomor polisi F 1502 RM. 

Tidak terima mobilnya disalip, Adnan kembali tancap gas untuk mendahului Sapri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. 

Puncak kejadian itu saat Adnan berhasil menyalip angkot yang disopiri Sapri di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, depan SMK Infokom Sindang Barang. Di situlah, tanpa memberi peringatan, Adnan melepaskan timah panas ke arah Sapri.

''Pelaku menembak ke arah muka korban sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata pistol rakitan jenis revolver,'' ujar Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra kemarin.

Bukan hanya Sapri, aksi koboi pelaku juga melukai Soleha, penumpang yang duduk di samping Sapri. ''Penumpang luka di bagian pelipis karena terkena pecahan proyektil. Sementara itu, sopir terluka tembak di pipi kiri tembus ke mulut,'' terang Andi.

Setelah menembak korban, Adnan melarikan diri ke arah Dramaga, Bogor. Korban yang saat itu terluka sempat membuntuti pelaku hingga ke rumahnya. Tidak mau gegabah, korban kemudian kembali dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Barat.

BOGOR - Aksi koboi jalanan menggegerkan warga Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (2/7). Adnan Tri Wardhana, 23, mahasiswa perguruan tinggi swasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News