Marak Penolakan, Ahok Tetap Blusukan

Marak Penolakan, Ahok Tetap Blusukan
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok ketika blusukan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak kapok blusukan di lokasi-lokasi tempatnya mendapat penolakan warga.

Ahok itu bakalan ngotot blusukan kendati ada unjuk rasa menolak kehadirannya. Sebab, Ahok ingin mengetahui persoalan yang dihadapi warga.

"Oh datang (biar ada penolakan, red). Karena kan ada masalah, tiap hujan ada genangan. Nah kita mesti lihat seperti apa," ujar Ahok di rumahnya di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.

Hanya saja kemarin Ahok memang membatalkan rencananya blusukan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Pertimbangannya karena terlalu ramai dengan kendaraan dan anak-anak sehingga akan sangat berisiko jika tetap blusukan.

Di sisi lain, ada demonstrasi di dekat lokasi blusukan. "Kalau mobil bisa lewat saja (tidak macet), saya turun tadi. Takut ada korban, kalau tadi lancar saja, saya turun," ucapnya.

Seperti diketahui, beberapa hari ini sering muncul penolakan dari warga di lokasi yang dikunjungi Ahok. Beberapa waktu lalu bahkan Ahok dikejar-kejar warga saat blusukan di wilayah Kebayoran Lama.

Sedangkan Kamis (10/11), Ahok batal blusukan di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lagi-lagi ada aksi penolakan warga.(uya/JPG)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak kapok blusukan di lokasi-lokasi tempatnya mendapat penolakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News