Marcel Chandrawinata Mau Nikah, Saudara Kembarnya Sedih

Marcel Chandrawinata Mau Nikah, Saudara Kembarnya Sedih
Marcel Chandrawinata. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya. Ternyata, keputusan itu mendatangkan kepedihan bagi saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata.

Kepedihan dirasakan Mischa, karena dia tidak akan bisa bersama-sama lagi dengan Marcel. Padahal, sudah bertahun-tahun mereka tinggal serumah bersama.

"Iya (Mischa) sedih, karena mungkin kami udah hampir 30 tahun bareng terus, tiba-tiba nanti saya keluar rumah. Cuma ya, enggak apa-apa lah, nanti dia adaptasi lagi," kata Marcel di Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Saking tidak mau terpisah, Mischa sempat mengungkapkan keinginan untuk tinggal di rumah Marcel dan Pricilla. Marcel pun memperbolehkan Mischa untuk tinggal selama beberapa hari.

"Dia sih bilang 'Apa gue ikut ke rumah lu aja?' Yah, ikut aja sehari dua hari enggak masalah, abis itu udah," tutur Marcel.

Pria 30 tahun itu menambahkan, Mischa juga meminta dia dan Pricilla menempati tempat tinggal lama sebelum pindah ke rumah yang mereka sedang buat. Marcel memastikan, sehabis nikah, dia dan Pricilla akan tinggal di Jakarta.

"Iya, dia (Mischa) minta kami tinggal di rumah dulu. Cuma nanti kalau rumah udah jadi, ya di rumah kami aja, dia aja yang disuruh ikut," ucap Marcel.(gil/jpnn)


Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya. Keputusan itu mendatangkan kepedihan bagi saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News