Marcella Resmi Jadi Isteri Ananda

Marcella Resmi Jadi Isteri Ananda
Ananda Mikola dan Marcella Zalianty
JAKARTA – Kisah cinta artis cantik Marcella Zalianty dengan pembalap Ananda Micola akhirnya berujung di pelaminan. Ananda resmi menikahi bintang sinetron Menanti Surga itu, Senin (29/11), di Masjid At-Tiin, kompleks TMII, Jakarta Timur. Akad nikah berlangsung haru. Saksi pihak Marcella diwakili oleh Budayawan Emha Ainun Nadjib, sementara saksi Ananda diwakili oleh putra mantan Presiden RI ke-2, Tommy Soeharto.

Acara sakral ini tertutup untuk wartawan. Marcella dan Ananda memberikan keterangan khusus kepada pemburu berita setelah akad selesai. Sumber dari kerabat Marcella, menyebutkan bahwa jumpa pers akan berlangsung pukul 13.00 Wib. Mas kawin yang diberikan Ananda berupa 27 gram logam mulia.

"Mas kawinnya, 27 gram logam mulia," kata Kepala KUA Kecamatan Makassar, Ansori Syahruddin, di lokasi pernikahan, Senin (29/11).

Meski media berada di luar gedung, namun sejumlah tamu undangan dan kerabat kedua mempelai sudah tampak hadir. Seperti, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhiyaksa Dault, mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, serta Menteri Sosial Salim Assegaf Aljufri.

JAKARTA – Kisah cinta artis cantik Marcella Zalianty dengan pembalap Ananda Micola akhirnya berujung di pelaminan. Ananda resmi menikahi bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News