Mari Bangun Minat Bisnis Sejak Muda, Lewat Win Your Future Saja

Mari Bangun Minat Bisnis Sejak Muda, Lewat Win Your Future Saja
Kaum milenial Kabupaten Sukabumi, Jabar saat mengemas produk UKM andalan daerah ini berbahan baku benih ikan nila dan mas yang tidak menggunakan bahan pengawet. Foto: Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, TANGERANG - Ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang pesat dan berperan untuk mendorong kemajuan ekonomi dan sosial.

Salah satu yang harus didongkrak pertumbuhannya adalah kehadiran pengusaha yang adaptif dengan teknologi.

Kaum muda tentu memegang peranan yang sangat penting dalam hal ini, sebab masa depan bangsa ada di tangan mereka.

Bagaimana respon dan kerjasama mereka akan menentukan kemajuan di Indonesia. Karena itu, sudah seharusnya kaum muda dibekali ilmu bisnis dan kewirausahaan yang tepat.

Berdasar pada hal tersebut, kompetisi Win Your Future bergulir untuk mencari anak muda yang visioner dan memiliki mimpi besar untuk sukses dalam bisnis.

Kompetisi yang digelar eksklusif oleh Universitas Prasetiya Mulya ini mengusung tema Business & Technology.

Melalui tema tersebut, para peserta dapat mengembangkan kreasi dan inovasi di bidang apapun, namun tetap menggunakan unsur teknologi dalam menghasilkan produk bisnisnya.

Win Your Future 2020 diikuti 250 tim siswa/i SMA Sederajat dan mahasiswa/i jenjang S1, datang dari berbagai daerah, seperti Medan, Palu, Surabaya, Semarang, Bali, Palembang dan lainnya.

Kompetisi Win Your Future bergulir untuk mencari anak muda yang visioner dan memiliki mimpi besar untuk sukses dalam bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News