Marieta Safitri Diduga Menipu 30 Orang?

Marieta Safitri Diduga Menipu 30 Orang?
Marieta Safitri. Foto Instagram lambe_turah

jpnn.com, SURABAYA - Selain akun Instagram lambe_turah, di Facebook muncul pula akun Annisa Rosa Noviany yang mengungkap aksi Marieta Safitri, terlapor dugaan penipuan yang mengatasnama biro jasa perjalanan, Roxy Tour Travel.

Akun Annisa mengungkap sekira 30 orang yang diduga menjadi korban. Dengan mengunggah 6 foto yang disertai dengan keterangan, Annisa mengungkap dari 30 orang, rata-rata yang sudah menyetor uang Rp 3 juta.

Marieta Safitri Diduga Menipu 30 Orang?Status akun FB Annisa Rosa Noviany.

“Bahkan ada yang sampe belasan juta..,” begitu bunyi pesan akun Annisa di Facebook yang diunggah 24 April 2017.

Berikut unggahan Annisa Rosa Noviany:

PENIPUAN TOUR TRAVEL ROXY.
Assalamualaikum teman-teman, mau minta tolong buat up berita penipuan tiket promo dari ig @tourtravel_roxy, dia nawarin tiket pesawat bahkan voucher hotel promo, tapi etiketnya palsu, sampai sekarang korban sudah hampir 30 orang. masing-masing orang kerugiannya diatas 3juta, bahkan ada yang sampe belasan juta..

Para korban sudah lapor ke polisi sejak lama tetapi belum ada kelanjutan maupun tindakan dari yang berwajib. Saya dan korban yang lain mengharapkan dari kekuatan media agar menemukan si pelaku atas nama MARIETA SAFITRI. Dia menipu orang-orang dan uangnya dipakai untuk jalan-jalan keluar Negri.

Untuk siapapun yang mengetahui orang ini mohon beritahu saya langsung Massage ke facbook saja, agar si Marieta Safitri dan komplotannya tertangkap dan tidak memakan korban lagi!

Selain akun Instagram lambe_turah, di Facebook muncul pula akun Annisa Rosa Noviany yang mengungkap aksi Marieta Safitri, terlapor dugaan penipuan

Sumber JawaPos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News