Marshanda Tak Permasalahkan Ben Gabung LDII

Marshanda Tak Permasalahkan Ben Gabung LDII
Marshanda Tak Permasalahkan Ben Gabung LDII

jpnn.com - JAKARTA - Marshanda masih bungkam saat ditanya apa alasannya menguggat cerai suaminya, Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama pada 23 April 2014 lalu. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha ini lebih memilih untuk meminta maaf bila keputusannya itu telah menyakiti banyak orang.

"Setiap ditanya kenapa alasannya (ingin bercerai), aku cuma bisa bilang minta maaf. Yang terjadi, yang bisa aku kasih tahu bahwa aku dan Ben lagi dalam perselisihan dan belum ada jalan keluarnya," seru Cha-Cha di Jakarta, Rabu (7/5) malam.

Terkait adanya beda aliran yang dianut oleh Ben yang diyakini menjadi sebab Cha-Cha menguggat Ben. Ia tegas membantahnya.

"LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) itu bukan masalahnya, enggaklah," kilahnya.

Artis yang tenar lewat sinetron 'Bidadari' itu juga tak tahu mengapa keikutsertaan Ben di LDII mencuat dan menjadi sebab perceraian. "Soal LDII banyak yang comment di instagram. Aku juga enggak tahu kenapa itu terjadi. Aku sama sekali enggak pernah singung soal LDII di media," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Marshanda masih bungkam saat ditanya apa alasannya menguggat cerai suaminya, Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama pada 23 April 2014 lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News