JPNN.com

Gubernur Khofifah: Family Gathering Efektif Wujudkan Konsolidasi dan Ketahanan Nasional

Minggu, 04 Agustus 2019 – 10:00 WIB Gubernur Khofifah: Family Gathering Efektif Wujudkan Konsolidasi dan Ketahanan Nasional - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta keluarga ikut meramaikan Family Gathering Kabinet Kerja "Solidaritas Tanpa Batas" yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8).

Orang nomor satu di Jatim itu meramaikan acara yang diinisiasi Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla.

Kehadirannya di acara Family Gathering tersebut didampingi kedua anaknya Patimasang Mannagalli Parawansa, Jallaludin Mannagalli Parawansa dan beserta sang menantu Fadil Wirawan.

BACA JUGA: Berita dan Fakta Terbaru dari Sidang Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

Keikutsertaan Khofifah Indar Parawansa dalam acara Family Gathering di Istana Kepresidenan Bogor diundang sebagai mantan Menteri Sosial RI di era Kabinet Kerja Presiden Jokowi sebelum menjabat sebagai Gubernur Jatim.

Dalam acara yang dihadiri seluruh Menteri Kabinet Kerja, Pejabat setingkat Menteri, TNI/Polri serta mantan Menteri Kabinet Kerja beserta keluarga itu sangat semarak. Demikian pula Gubernur Khofifah bersama kedua anak dan mantunya.

Menanggapi acara tersebut, Khofifah yang hadir mengenakan kaos seragam putih pun menyampaikan bahwa Family Gathering yang diselenggarakan di Istana Bogor oleh Presiden Jokowi merupakan bentuk konsolidasi kebangsaan yang dikemas sangat natural penuh kekeluargaan jauh dari kesan formal.

"Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan RI. Format seperti family gathering yang dihadiri para menteri dan pejabat setara menteri menjadi media konsolidasi kebangsaan yang sangat efektif," sebutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi