Ma'ruf Amin Bakal Hadiri Acara FBR, Harlah NU dan Haul Ibunya

Ma'ruf Amin Bakal Hadiri Acara FBR, Harlah NU dan Haul Ibunya
Calon Wakil Presiden 01 KH Ma'ruf Amin. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden 01 KH Ma'ruf Amin melanjutkan safari silaturahminya di Jakarta dan Banten, Sabtu (23/3) hingga Minggu (24/3).

Agenda pertama Ma'ruf menghadiri acara apel akbar Barisan Pengawal Ulama, menjaga persatuan umat di Cakung, Jakarta Timur.

Usai menghadiri acara itu, Kiai Ma'ruf akan menyampaikan tausiah dalam acara harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Tangerang. Dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para kiai Banten, dan acara Santrifest di Stadion Ciceri Serang.

"Hari ini di Jakarta bersama dengan FBR (Forum Betawi Rempug). Tangerang dengan komunitas NU. Nanti sore ke Serang ada pertemuan pondok-pondok pesantren," ujar Kiai Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo.

Keesokan harinya, Mustasyar Pengurus Besar NU ini mengadakan haul atau doa bersama peringatan hari wafat sang ibunda Siti Maimunah di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Banten.

"Besok, ada acara di tempat saya, yang sudah lama dirancang, haul ibu saya. Sekitar 20-25 ribu orang, pengajian," kata Ma'ruf. (tan/jpnn)


Ma'ruf Amin mengadakan haul atau doa bersama peringatan hari wafat sang ibunda Siti Maimunah di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Banten.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News