Maruli Tampubolon Bangga Nyanyikan Lagu Batak di Penutupan Pertemuan IMF

Maruli Tampubolon Bangga Nyanyikan Lagu Batak di Penutupan Pertemuan IMF
Penampilan Maruli Tampubolon bersama Anggun C Sasmi di malam penutupan IMF. Foto: dok pribadi Maruli

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maruli Tampubolon turut menyumbangkan suara dalam malam penutupan International Moneter Fund (IMF) -World Bank di Bali, pada Jumat (12/10) lalu.

Tak sendiri, Maruli Tampubolon tampil bersama Anggun C Sasmi dan musisi lainnya. Dia kebagian menyanyikan lagu daerah Sumatera Utara.

Maruli Tampubolon melantunkan lagu Selayang Pandang, Tak Tong Tong, dan Sik Sik Sibatumanikam. Baginya ini kali pertama dirinya diminta menyanyikan lagu daerah di pagelaran bertaraf internasional.

"Enggak pernah kepikiran bakal nyanyiin lagu Batak di hadapan ribuan peserta IMF dan World Bank," kata Maruli Tampubolon dengan senyum semringah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10) malam.

Tak cuma melantunkan lagu Batak, Maruli juga sempat berduet dengan Anggun C Sasmi membawakan lagu berjudul True Colors.

"Bisa share satu panggung bareng Mbak Anggun buat saya adalah kesempatan langka. Bagi saya, dia adalah internasional diva. Saya bangga sekali bisa tampil bersama Mbak Anggun," ujar Maruli.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara merasa mendapat banyak sekali rezeki di tahun ini karena bisa terlibat dalam Asian Games 2018 dan acara IMF-World Bank.

"Saya senang sekali mendapat tawaran seperti itu karena inilah sumbangsih saya kepada negara dan darmabakti saya dari apa yang saya bisa lakukan di dunia entertainment," pungkasnya.(mg7/jpnn)


Penyanyi Maruli Tampubolon turut menyumbangkan suara dalam malam penutupan International Moneter Fund (IMF) -World Bank di Bali, pada Jumat (12/10) lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News