Marussia Lelang Aset Tim

Marussia Lelang Aset Tim
Max Chilton, pembalap dari Marussia di Grand Prix Japan 2014. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Krisis finansial yang melanda Marussia kian menjadi-jadi. Setelah mengalami kebangkrutan, kontestan balapan Formula 1 asal Banbury itu juga bakal melelang aset tim.

Laman BBC, Jumat (12/12) menulis, Marussia bakal melakukan lelang melalui online. Beberapa barang yang bakal dijual ke publik ialah mobil yang dipakai balapan serta peralatan kantor.

Selain itu, Marussia juga bakal menjual gear uji coba. Meski begitu, Marussia tak akan menjual mesin mobil yang dipakai pada balapan Formula 1 musim 2014 lalu.

Lelang akan dilakukan 16-18 Desember mendatang. Setelah itu, Marussia juga membuka lelang pada 21 Januari 2015 nanti. Sebagaimana diketahui, Marussia merupakan tim kedua yang mengalami kebangkrutan.

Marussia bahkan sudah mendepak 200 stafnya jelang berakhirnya balapan musim lalu. Selain Marussia, Caterham sudah lebih dahulu gulung tikar dari balapan Formula 1. (jos/jpnn)


LONDON - Krisis finansial yang melanda Marussia kian menjadi-jadi. Setelah mengalami kebangkrutan, kontestan balapan Formula 1 asal Banbury itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News