Marzuki Bersumpah Tak Akan Dongkel Anas

Marzuki Bersumpah Tak Akan Dongkel Anas
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie.
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan pembina (Wanbin) Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengakui telah mengirim layanan pesan singkat (SMS) ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akhirnya bocor ke media. Meski dalam SMS itu Marzuki menyebut adanya ketidakakuran di internal PD, namun mantan Sekjen PD itu menjamin tidak akan mendorong Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Demokrat pada 23 Juli mendatang untuk mendongkel Anas Urbaningrum dari Kursi Ketua Umum.

Marzuki yang dikonfirmasi tentang SMS yang beredar itu mengatakan, dirinya tak punya maksud lain selain demi kebaikan Demokrat. Karenanya Marzuki menepis anggapan bahwa dirinya ingin mendongkel Anas Urbaningrum dari kursi Ketua Umum PD hasil Kongres Demokrat di Bandung 2010 lalu. "Sumpah demi Allah. Saya sudah cukup dengan ini semua ini," ucapnya, Sabtu (9/7).

Namun Marzuki punya alasan tersendiri tentang SMS yang mengungkap kondisi internal Demokrat itu. "Saya cuma tak mau sesama kader PD cakar-cakaran," tandasnya.

Meski demikian politisi kelahrian Sumatera Selatan itu berharap SMS yang dikirim ke SBY dan akhirnya bocor itu tidak dibesar-besarkan. Alasannya, adanya perbedaan termasuk di internal PD adalah hal wajar.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan pembina (Wanbin) Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengakui telah mengirim layanan pesan singkat (SMS) ke Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News