Marzuki Dituding Manipulasi Informasi

Marzuki Dituding Manipulasi Informasi
Marzuki Dituding Manipulasi Informasi
BANDUNG - Arena Kongres II Partai Demokrat makin memanas. Sejumlah ketua DPC Partai Demokrat memprotes iklan dukungan kandidat ketua umum Marzuki Alie yang dipasang satu halaman di koran Pikiran Rakyat terbitan Jumat (21/5). Mereka protes karena merasa tidak pernah dikonfirmasi atas pemasangan foto mereka di iklan dukungan itu.

Bahkan, dari 300 foto pengurus DPC dan DPD di iklan itu, disebutkan ada 12 foto yang dobel. "Ternyata ada foto yang dobel. Ada 12 foto dobel. Jadi sebenarnya jumlahnya tak sampai 300," ujar Ketua DPC Aceh Jaya, T Hasim Puteh dalam keterangan persnya di Kampung AM, Kota Baru Parahiangan, Jumat (21/5).

Sedang Ketua DPC Pati, Jawa Tengah, Jonny Kurniawan, mengakui dirinya sempat datang ke Hotel Mercure Ancol, markasnya kubu Marzuki. Di hotel itu, Jonny difoto. "Tapi dukungan saya ke AM dan itu sudah kami buatkan surat pernyataan pada 19 Mei," ujar pria yang fotonya juga ada di iklannya Marzuki itu.

Meski fotonya dipasang di iklan tersebut, nama dikatakan tidak ada rencana untuk melakukan gugatan ke kubu Marzuki. "Kami hanya klarifikasi saja. Tak ada rencana menggugat", kata Wahyudi K, Ketua DPC Jakarta Utara.

BANDUNG - Arena Kongres II Partai Demokrat makin memanas. Sejumlah ketua DPC Partai Demokrat memprotes iklan dukungan kandidat ketua umum Marzuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News