Sulawesi Solid Dukung AU

Sulawesi Solid Dukung AU
Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Foto : Dokumen JPNN
BANDUNG - Koordinator Tim Pemenangan Anas Urbaningrum (AU) Wilayah Sulawesi, Umar Arsal mengatakan, DPC dan DPD yang mendukung AU hingga saat ini masih solid. Dari 76 suara katanya, sebanyak 60 sudah dimiliki oleh AU, sedangkan 16 lainnya masih bisa berpindah ke Andi Mallarangeng (AM) maupun Marzuki Alie (MA).

"Tidak ada yang menyeberang. Saat ini masih solid," kata Umar kepada JPNN, saat dihubungi di Bandung, Jumat (21/5). Dikatakan anggota Komisi V DPR RI itu, AU berada di peringkat pertama untuk Wilayah Sulawesi. Bahkan katanya, Sulawesi Selatan yang merupakan kampung AM juga dikuasai oleh AU.

Umar secara tegas membantah adanya DPC dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah yang menyeberang kepada kandidat AM, menyusul kepindahan Yahya Sacawirya selaku Ketua Bappilu AU yang balik mendukung AM. "Jangan percaya pengakuan orang. Saya masih bersama-sama dengan mereka (Ketua DPC dan DPD)," tambahnya.

Lebih jauh dikatakan Umar, justru yang paling sedikit memperoleh suara di Sulawesi itu adalah AM. Meski tak menyebut angka, namun yang jelas AU menurutnya memperoleh dukungan 60 suara, di mana untuk 16 suara yang tersisa MA berada di urutan kedua dan yang ketiga adalah AM. (awa/jpnn)

BANDUNG - Koordinator Tim Pemenangan Anas Urbaningrum (AU) Wilayah Sulawesi, Umar Arsal mengatakan, DPC dan DPD yang mendukung AU hingga saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News