Marzuki: Uang Besar di Kongres, Sah Saja!

Marzuki: Uang Besar di Kongres, Sah Saja!
Marzuki: Uang Besar di Kongres, Sah Saja!
JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan tidak ada yang salah dengan aliran dana dalam jumlah besar saat Kongres Partai Demokrat di Bandung yang memenangkan Anas Urbaningrum.

"Yang namanya kongres itukan perlu uang. Ya sah-sah saja yang penting caranya halal dan tidak negatif," kata Marzuki pada wartawan di Istana Negara, Senin (11/7).

Seperti dilansir Tempo, Nazaruddin menyebut bahwa biaya politik untuk memenangkan Anas Urbaningrum dalam kongres tersebut mencapai USD20 juta atau sekitar Rp170 miliar. "Jangan kaget, biaya untuk memenangkan Anas waktu itu sekitar US$ 20 juta (sekitar Rp 170 miliar)," kata Nazaruddin.

Menanggapi hal itu, Marzuki mengaku tidak tahu mengenai besaran dana tersebut dan dari mana dana itu berasal. Saat disebutkan salah satu penyandang dananya adalah Nazaruddin, Marzuki minta hal tersebut dibuktikan saja.

JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan tidak ada yang salah dengan aliran dana dalam jumlah besar saat Kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News