Masa Depan Belum Pasti, Bradl Cuek

Masa Depan Belum Pasti, Bradl Cuek
Stefan Bradl. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Stefan Bradl membukukan prestasi besar di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS). Di luar dugaan, pembalap LCR Honda tersebut mampu finish di posisi kedua di akhir balapan. Itu merupakan podium pertamanya sepanjang turun di kelas premier.

Meski begitu, hal tersebut tak menjamin bahwa posisinya di Honda bakal aman di musim mendatang. Bradl tetap rawan depak. Kabar menyebutkan bahwa Honda akan mengontrak pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow.

Namun, Bradl mengaku santai mengenai masa depannya. Menurutnya, meraih hasil maksimal di musim ini jauh lebih penting dibanding harus memikirkan musim mendatang. Apalagi, dirinya tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah berhasil naik podium untuk kali pertama.

“Saya harus tetap menunjukkan kemampuan maksimal di musim ini. Lalu, kita semua akan melihat apa yang bakal terjadi di masa mendatang. Saya tidak khawatir tentang masa depan saya,” terang Bradl seperti dilansir laman Crash, Jumat (26/7).

Akhir November 2012 lalu, Bradl sebenarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Honda untuk musim 2014. Namun, situasi menjadi pelik seiring performa hebat Crutchlow. Musim ini, Crutchlow sukses nangkring di posisi kelima meski hanya membela tim satelit.

“Saat ini, saya tidak memiliki kontrak untuk musim mendatang. Saya juga tak punya pilihan untuk musim baru nanti. Namun, saya merasa kalau saya pantas mendapat tempat di MotoGP,” tegas pembalap asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Stefan Bradl membukukan prestasi besar di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Amerika Serikat (AS). Di luar dugaan, pembalap LCR Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News