Masa Depannya Dibicarakan, Striker Prancis Ini Malah Fokus ke Euro

Masa Depannya Dibicarakan, Striker Prancis Ini Malah Fokus ke Euro
pogba prancis . Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Di tengah spekulasi kepindahannya dari Juventus, Paul Pogba mengaku belum mengambil langkah terkait masa depannya. Satu-satunya yang ia pikirkan adalah bagaimana membawa tim nasional Prancis melangkah sejauh mungkin di Euro 2016.

"Saya hanya memikirkan pertandingan yang akan datang," kata Pogba seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami akan menjalani Euro dan selanjutnya saya akan berlibur," ujar Pogba. 

Pemain yang didatangkan Juventus dari Manchester United pada 2012 itu menarik minat mantan klubnya United, Real Madrid, dan Barcelona. United kabarnya telah mengontak Juventus dan Mino Raiola yang mewakili Pogba. 

Madrid berada di barisan depan karena sang pemain menunggu sikap Los Blancos sebelum berpaling pada tawaran United. Sementara Barcelona tak terlalu tertarik dalam perlombaan mendapat tanda tangan Pogba. 

United kabarnya menyediakan dana segar 65 juta pounds ditambah Juan Mata untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Mata kemungkinan besar tak masuk dalam rencana Mourinho musim depan mengingat sang manajer menjualnya saat masih berada di Chelsea. Sumber di dalam klub mengungkapkan Mourinho kemungkinan melakukan hal yang sama musim panas ini.(ray/jpnn)


PRANCIS - Di tengah spekulasi kepindahannya dari Juventus, Paul Pogba mengaku belum mengambil langkah terkait masa depannya. Satu-satunya yang ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News