Masih ABG, Putri Johnny Depp Sudah Berani Topless

Masih ABG, Putri Johnny Depp Sudah Berani Topless
Lily-Rose Depp. Foto: Pop Sugar

jpnn.com - Lily-Rose Depp, anak hasil kumpul kebo antar bekas pasangan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Konsisten di jalur modeling, remaja 18 tahun ini nampaknya bakal menyaingi popularitas Bella Hadid atau Kendall Jenner.

Baru belajar menjadi model beberapa tahun terakhir, Lily-Rose telah dipilih sebagai bintang untuk iklan parfum ikonik Chanel No. 5. Wajahnya bahkan eksis di kampanye fall/winter 2017 rumah mode raksasa asal Prancis tersebut.

Di usia muda, dia pun berani tampil topless untuk pemotretan dengan sebuah majalah fashion, CR Fashion Book edisi ke-11. Di covernya, Lily-Rose tampil dengan kemeja flannel kotak-kotak tanpa dikancing yang memperlihatkan bagian dada.

"Carine Roitfeld (editor CR Fashion Book) mendandaniku untuk pemotretan Chanel saat aku 15 tahun. Kali ini aku mencoba lebih terbuka, mem­perlihatkan lebih banyak kulit dan sedikit seksi. Aku baru saja menginjak 18 tahun, jadi aku siap untuk naik tingkat," kata Lily-Rose.

Memakai riasan gelap di area mata, Lily menutupi dadanya dengan telapak tangan dalam posisi lengan menyilang. Sementara, untuk bagian bawah tubuhnya hanya berbalut celana jeans pendek.

Lily-Rose diwawancarai oleh Natalie Portman yang sama-sama membintangi film Planetarium. Selain itu, terdapat juga beberapa model lain, seperti Lara Stone, Alek Wek, dan Cara Taylor.

"Banyak orang mengira saya hanya berakting karena ayah saya, bahwa saya tidak harus bekerja keras untuk dilihat atau dikenali di industri ini. Itu salah, dan saya bekerja dua kali lebih keras untuk membantah­nya," terangnya. (dil/jpnn)


Lily-Rose Depp, anak hasil kumpul kebo antar bekas pasangan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Konsisten di jalur modeling, remaja 18 tahun ini nampaknya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News