Masjid Pertama di Balai Kota, Ini Harapan Ahok untuk PNS

Masjid Pertama di Balai Kota, Ini Harapan Ahok untuk PNS
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Masjid Fatahillah yang terdapat di Balai Kota, Jakarta selesai dibangun. Masjid tersebut akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo hari ini Jumat (29/1).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, model masjid tersebut sengaja dibuat dengan menampilkan kubah dan menara. Harapannya, para pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan Balai Kota tidak berbuat kecurangan.

"Orang Islam kalau lihat masjid mudah-mudahan ingat ajaran nabi kan. Yang tabligh, amanah, sidiq, fatonah. Ada yang inget itu sudah cukup bagus," ‎kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga memiliki harapan yang sama bagi PNS yang bukan muslim. Ia berharap dengan melihat masjid, mereka bisa menjauhkan diri dari perbuatan korupsi.

"‎Buat yang non muslim lihat masjid mereka tahu ada rumah ibadah, mudah-mudahan mereka tidak korupsi lagi. Mudah-mudahan mereka amanahlah buat nolongin orang," ungkap Ahok. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Masjid Fatahillah yang terdapat di Balai Kota, Jakarta selesai dibangun. Masjid tersebut akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News