Masyarakat Pademangan Siap Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud ke Akar Rumput

Masyarakat Pademangan Siap Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud ke Akar Rumput
Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Vis-Misi Ganjar Mahfud di Kecamatan Pademangan, Jakarta akhir tahun lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Vis-Misi Ganjar Mahfud di Kecamatan Pademangan, Jakarta akhir tahun lalu.

Masyarakat Pademangan terlihat dalam Pantauan begitu Antusias dan Sangat Kritis dalam diskusi bertema Hukum Adil Untuk Semua, itu.

"Ini konkret yang dibutuhkan dan perlukan bangsa ini, bukan sekadar joget dan gimik, ini sudah betul," tegas salah satu warga, Ulfa.

Sementara itu Rian yang merupakan Koordinator GMGM Kecamatan Pademangan menyampaikan alasannya menggelar Bedah melalui Diskusi yaitu agar Visi Misi Ganjar-Mahfud sampai hingga ke akar rumput.

"Kami sampaikan langsung dan buka ruang kepada masyarakat untuk menanggapi visi-misi, karena ini untuk kebaikan kita bersama ke depan, ini sangat penting daripada hanya sekadar joget," tegas Rian.

Acara diskusi berlangsung dengan baik dan dengan dua arah, terlihat para peserta tidak hanya banyak yang bertanya, tetapi juga banyak yang menyampaikan masukan hingga siap menyosialisasikan ke akar rumput.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gerakan Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) kembali mengadakan bedah Vis-Misi Ganjar Mahfud di Kecamatan Pademangan, Jakarta akhir tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News