JPNN.com

Mata Djarot Berkaca-Kaca, Bukan Sedih tapi Terharu

Rabu, 10 Mei 2017 – 13:30 WIB Mata Djarot Berkaca-Kaca, Bukan Sedih tapi Terharu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terharu saat mendampingi musikus Addie MS, yang memimpin paduan suara di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/5).

‎Djarot sempat menyampaikan orasi di depan warga. Mata Djarot berkaca-kaca pada saat menceritakan pesan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama untuk para pendukungnya. ‎Ahok, sapaan Basuki, meminta para pendukungnya untuk menghormati dan menghargai putusan majelis hakim.

"Saya bukan sedih, tapi terharu," kata Djarot menceritakan mengenai peristiwa itu di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/5).

Djarot mengatakan, hari ini adalah kali pertama masuk kerja dengan status sebagai Plt Gubernur DKI. Kemudian, dia mendengar warga yang hadir ke Balai Kota menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, dan Mars Pancasila.

"Saya disambut dengan semangat nasionalisme yang mana sebetulnya mereka mengirimkan pesan bukan hanya kepada saya, bukan hanya kepada warga Jakarta, tetapi kepada masyarakat Indonesia," tutur Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, pesan yang disampaikan adalah memperkuat nasionalisme dan bangga pada bangsa Indonesia. ‎"Saya terharu," ucap Djarot. (gil/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...