Mata Merasa Dipayungi Dewi Fortuna

Mata Merasa Dipayungi Dewi Fortuna
Juan Mata. Foto: dailystar.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Juan Mata menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 di Old Traford, Sabtu (8/11) malam WIB.

Pasalnya, playmaker asal Spanyol itu berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-67. Mata pun merasa dipayungi Dewi Fortuna usai mengantarkan MU memetik kemenangan.

“Saya berpikir, jika masuk ke lapangan, saya akan mencoba mengubah pertandingan. Untungnya, saya bisa melakukannya,” terang Mata sebagaimana dilansir laman BBC.

Kemenangan itu membuat MU naik ke posisi keenam dengan koleksi 16 angka. Hasil positif itu membuat MU kini bisa bernafas lega menyambut jeda pertandingan internasional.

“Hal yang paling penting adalah kami memetik kemenangan. Tiga angka akan membantu kami dalam meneruskan laju ini. Saya senang dengan gol itu,” tegas Mata. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Juan Mata menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesebelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News