JPNN.com

Mau Beli Mobil atau Motor? Cek Daftar Ini

Jumat, 12 April 2019 – 11:00 WIB Mau Beli Mobil atau Motor? Cek Daftar Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Punya rencana membeli mobil atau motor baru akhir bulan ini? Jangan lewatkan helatan IIMS 2019, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April akan datang. Sedainya ada 36 brand otomotif di sana.

Selain tersedia ragam pilihan jenis kendaraan dalam satu tempat, Anda juga bisa mengikuti banyak tawaran penjualan menarik dari setiap peserta. Tentu kesempatan ini cukup spesial karena hanya berlangsung 10 hari.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Kamis (11/4).

BACA JUGA: IIMS 2019 Masih Andalkan Konten Hiburan

Ke-36 brand otomotif tersebut, terdiri dari 18 merek mobil dan sisanya merek motor. Pilihan kendaraan juga tersedia mulai dari kelas premium hingga menengah ke bawah.

Mau Beli Mobil atau Motor? Cek Daftar Ini
IIMS 2019

Hendra menjelaskan, untuk brand mobil meliputi Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Juga Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Daihatsu dan Wuling.

Sementara 17 peserta kendaraan roda dua meliputi Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles, dan Vespa.

Nama Lambretta memang tengah menjadi perbincangan, karena itu akan menjadi momen pertama mereka berbisnis di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...