Mau Didukung Pak Prabowo? Serang Saja....Terbukti Manjur!

Mau Didukung Pak Prabowo? Serang Saja....Terbukti Manjur!
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhamad Qodari mengatakan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang murah hati karena telah mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon gubernur DKI Jakarta. 

Padahal, Anies pernah ikut konvensi calon presiden di Partai Demokrat, dan menjadi juru bicara pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di pemilihan presiden 2014. 

"Tapi memang saya senang, Prabowo sangat murah hati, calon presiden yang murah hati," kata Qodari saat diskusi bertajuk "Perang Bintang di Langit Jakarta", Sabtu (24/9) di Cikini, Jakarta Pusat. 

"Murah hati Prabowo, semua yang jadi lawan dia malah dikasih tempat," sindir Qodari dengan nada bercanda. 

Menurut dia, pada pilpres 2014, Anies yang merupakan jubir Jokowi-JK, pernah menyerang Prabowo yang kala itu berpasangan dengan Hatta Rajasa. "Dengan  mengatakan bahwa di belakang Prabowo-Hatta itu ada kelompok titik-titik," kata Qodari tak meneruskan kelompok yang dimaksudnya. 

Masih dengan nada bercanda, Qodari menegaskan, siapa pun yang ingin mendapatkan dukungan politik Prabowo, maka mulai saat ini harus berusaha untuk terus membuat pernyataan-pernyataan yang menyerang sang ketum Partai Gerindra itu. 

"Jadi nasihat politiknya adalah, mulai sekarang seranglah Pak Prabowo, jadi lawan politik Pak Prabowo. Insya Allah akan diberikan tempat yang layak di sisinya,"  kata Qodari. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhamad Qodari mengatakan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang murah hati karena telah mengusung Anies


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News