Anies-Sandiaga Sudah Lama Dekat

Anies-Sandiaga Sudah Lama Dekat
Syarif, anggota tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif mengatakan bahwa duet hasil koalisi Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tidak tiba-tiba dipasangkan untuk maju pada pilhada DKI 2017. Sebab, Anies dan Sandiaga sudah sejak lama berkali-kali bertemu.

"Saya sering ibaratkan parpol itu besan, dan calon itu pengantin. Ternyata, Pak Sandy dan Pak Anies pacaran sudah lama," kata Syarif dalam diskusi bertajuk Perang Bintang di Langit Jakarta di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9).

Dia menambahkan, menyatunya Anies-Sandi Uno dimulai pada Selasa malam lalu (20/9) ketika Koalisi Kekeluargaan sulit untuk bersama menentukan satu pasangan calon yang akan diusung. Nah, kebetulan Anies-Sandi sudah lama dekat dan tinggal ditentukan siapa yang menjadi cagub dan cawagubnya.

"Jadi, saya ingin apresiasi setinggi-tingginya kepada PKS dengan sangat legowo menerima bergesernya Mardani Ali Sera dan legowonya Pak Prabowo Subianto dan pak Sandy juga," kata Syarif.

Politikus Gerindra itu menambahkan, selain Anies-Sandiaga sudah lama berinteraksi, partainya juga menginginkan pasangan yang serasi. "Anies dan Sandy penuh keserasian dan keseimbangan," katanya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif mengatakan bahwa duet hasil koalisi Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News