Mau Mandi dan Sikat Gigi, Ketemu Abang Tewas Gantung Diri di Sumur

Mau Mandi dan Sikat Gigi, Ketemu Abang Tewas Gantung Diri di Sumur
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Arisman, 40, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sumur rumah korban di Jalan Jendral Sudirman Gang MCK RT 3 RW 5 Kelurahan Suka Ramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (23/7) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Seperti dikutip dari Riaupos (Grup JPNN), Arisman pertama kali diketahui oleh adiknya Rini Oktarini, 26, saat ingin mandi. Rini yang berencana hendak menggosok gigi terkejut ketika melihat sang abang tergantung di dalam sumur.

Karena ketakutan, akhirnya Rini berteriak meminta tolong kepada ibunya dan sontak teriakan tersebut mengundang warga sekitar untuk berkumpul. Anggota Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung turun kelapangan dan melakukan olah TKP.

Ibu Korban Nuraidah (60) menjelaskan bahwa korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang ikan. Tetapi beberapa hari terakhir korban memang tidak berjualan.

"Saya tidak menyangka jika anak saya akhirnya seperti ini, padahal saya tahu anak saya tidak ada masalah baik dengan orang lain ataupun dalam masalah pribadi," terang Nuraidah.

Sementara itu, Kapolsek Kota AKP Rinaldo Aser SIK mengatakan dugaan sementara korban meninggal dunia lantaran bunuh diri. Tetapi hingga saat ini pihaknya masih melakukan Identifikasi jasad korban di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad.

"Korban meninggal dunia dengan seutas tali jenis nilon terlilit dilehernya, untuk lebih pastinya anggota masih melakukan penyelidikan. Orang tua korban dan keluarganya yang lain nantinya akan kita mintai keterangan," tutup Kapolsek.(def)


PEKANBARU - Arisman, 40, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sumur rumah korban di Jalan Jendral Sudirman Gang MCK RT 3 RW 5 Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News