Mau Mudik Pakai Mitsubishi Xpander Atau Pajero Sport? Jangan Khawatir, Ready Stock!

Mau Mudik Pakai Mitsubishi Xpander Atau Pajero Sport? Jangan Khawatir, Ready Stock!
Mitsubishi hadir di GJAW 2023, JCC Senayan. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi, menjelaskan masyarakat yang pengin mudik lebaran tahun ini menggunakan mobil baru tidak perlu khawatir.

MMKSI memastikan stok sejumlah model kendaraan mereka seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross sudah ready.

Artinya, jika melakukan pembelian mobil Mitsubishi sekarang, sebelum hari raya Idul Fitri konsumen sudah menerima unitnya.

"Pada prinsipnya kami sudah siapkan jumlah stok yang cukup masing-masing tipe mobil. Ini untuk antisipasi customer yang butuh kendaraan mudik," ujar GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin, di Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Dengan kesiapan unit tersebut, konsumen tidak perlu khawatir menunggu lama pengiriman unit sampai di rumah.

Amiruddin memastikan setidaknya 15 hari dan paling telat 20 hari sejak pembelian, mobil sudah bisa diterima oleh konsumen.

Selain itu, selama periode arus mudik lebaran MMKSI juga akan kembali menyiapkan dealer-dealer siaga untuk memastikan perjalanan konsumen ke kampung halaman tetap nyaman dan aman.

Langkah tersebut, Amiruddin menambahkan sebagai bukti komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Mitsubishi di tanah air yang terus bertambah.

Mitsubishi menjelaskan masyarakat yang pengin mudik lebaran tahun ini menggunakan mobil baru Xpander atau Pajero Sport tidak perlu khawatir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News