Mayat Mengambang di Sungai, Warga Geger

Mayat Mengambang di Sungai, Warga Geger
jpnn

jpnn.com - CINANGKA – Warga yang tinggal di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang geger. Pasalnya, ada mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Cidanau, Senin (7/9) pagi sekitar pukul 09:45 WIB.

Belum diketahui penyebab kematian pria misterius yang memiliki ciri rambut pendek hita, celana levis biru serta kaus hitam tersebut. Mayat itu ditemukan kali pertama oleh Sutisno.

Saat itu, pria 38 tahun tersebut tengah mencari ikan di sungai. Saat mengayuh perahu, Sutino melihat sesosok mayat mengambang di pinggir sungai.

"Saya langsung hampiri, ternyata benar orang dengan posisi terlungkup. Saya langsung panggil warga lainya agar lapor ke pihak Kepolisian," ujar Sutisno pada Banten Pos.

Sementara itu, Kapolsek Cinangka AKP Dedi Rudiman membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cindanau itu. Namun, dia belum mengetahui penyebab kematian pria misterius itu.

"Untuk sementara hasil penyelidikan kita tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk lebih jelasnya mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang Banten untuk keperluan otopsi," ujar Dedi. (nal)


CINANGKA – Warga yang tinggal di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang geger. Pasalnya, ada mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News