Mayat Pria Bertato Mengapung di Bak Tinja

Mayat Pria Bertato Mengapung di Bak Tinja
Mayat Pria Bertato Mengapung di Bak Tinja
CIAMIS - Warga Kecamatan Cijeungjing dan Kecamatan Cimaragas berduyun-duyun mendatangi lokasi Instalasi Pengolahan Lumpur  Tinja (IPLT), Senin (24/10). Kedatangan warga ke Dusun Cikawung Blok RT 1/16 Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing itu, ingin memastikan kabar ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di salah satu bak IPLT.

Pantauan Radar Tasikmalaya (JPNN Group), sejumlah warga berdesak-desakan ingin melihat lebih dekat saat proses evakuasi mayat pria yang hanya mengenakan celana panjang jeans itu. Warga lainnya berderet di tebing-tebing yang mengelilingi lokasi IPTL.

Proses evakuasi yang dilakukan aparat Polres Ciamis bersama warga setempat itu berlangsung alot. Petugas kesulitan dengan peralatan lantaran mayat pria malang tersebut terlumari lumpur. Evakuasi sejak pukul 07.00 itu baru selesai pukul 08.00. Jasad korban kemudian dimasukkan ke dalam kantung mayat.

Mobil ambulans yang sudah dipersiapkan sebelumnya akhirnya mengangkut jenazah korban ke RSUD Ciamis. Hasil pemeriksaan tim medis RSUD dan Identifikasi Polres Ciamis, korban diduga punya penyakit ayan.

 

CIAMIS - Warga Kecamatan Cijeungjing dan Kecamatan Cimaragas berduyun-duyun mendatangi lokasi Instalasi Pengolahan Lumpur  Tinja (IPLT), Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News