Mazzarri Merasa Mirip Mourinho

Mazzarri Merasa Mirip Mourinho
Mazzarri Merasa Mirip Mourinho

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri memang belum menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Inter Milan musim ini. Hingga kini, Inter masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A.

Selain itu, tim berjuluk Nerazzurri itu juga tersingkir di Coppa Italia. Meski begitu, Mazzarri ternyata memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bukan hanya berjanji membangun Inter, Mazzarri juga menganggap dirinya mirip Jose Mourinho.

Klaim itu dilakukan setelah Mazzarri bertemu dengan Mourinho pada ajang pemanasan di Amerika awal musim lalu. Saat itu, Inter memang bentrok kontra Chelsea pada laga uji coba.

"Saya sangat senang mengenalkan diri pada Mourinho setelah pertandingan di Amerika. Saya mendekati sosok Mourinho terlepas dari sisi taktik," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sport 360, Senin (17/2).

Mazzarri menambahkan, Mourinho dikenal sebagai pelatih yang sangat ambisius. Sifat itu juga melekat pada dirinya. Menurut Mazzarri, dirinya dan Mourinho sama-sama memiliki etos kerja yang searah.

"Kami berdua berjuang melakukan semuanya untuk memberikan hasil bagus bagi tim dengan cara yang memungkinkan. Setiap pelatih adalah artis.
Saya melihat kesamaan dengannya," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN - Walter Mazzarri memang belum menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Inter Milan musim ini. Hingga kini, Inter masih terdampar di urutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News